mohamadekonugroho29

Klinik Kesehatan & Perpustakaan yang Terbuat Dari Kontainer

Posted on: April 21, 2011

Kontainer pengiriman barang memiliki struktur yang kokoh dan yang serbaguna dan telah berkeliling dunia selama masa hidup mereka. The Contertainer adalah sebuah poliklinik dan perpustakaan umum yang dirancang oleh sebuah perusahaan di Indonesia yang bernama Dpavilion Arsitek, yang mengubah kontainer petualang menjadi perpustakaan, yang berfungsi sebagai “jendela dunia”. Nama untuk klinik kesehatan dan perpustakaan umum ini adalah campuran dari dua kata: container dan entertainer, yang mencerminkan memiliki tujuan untuk memberikan kualitas hidup yang lebih baik bagi mereka yang memiliki sedikit uang.
The Contertainer terletak di Batu, Jawa Timur yang merupakan kota yang relatif baru dengan akar yang kuat di bidang pertanian. Kesenjangan yang tumbuh di antara mereka yang memiliki uang di Indonesia dan mereka yang tidak memiliki,merupakan dorongan untuk proyek yang menyenangkan dan berwarna-warni ini, yang benar-benar gratis untuk umum. Di dalamnya adalah klinik kesehatan yang menyediakan kebutuhan penduduk desa, seperti perawatan kesehatan dan perpustakaan umum untuk belajar, melakukan kegiatan masyarakat, inspirasi, dan hiburan.
Pusat dari bangunan ini terdiri dari lima kontainer pengiriman yang diletakkan di atas “panggung”. Kontainer pengiriman barang merupakan sesuatu yang mudah didapatkan dan murah di Indonesia. dan Dpavilion Arsitek memutuskan untuk menggunakan mereka karena sifat multi fungsi mereka dan kemudahan konstruksi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

April 2011
M T W T F S S
« Mar   May »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

my facebook

My Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d bloggers like this: